Breaking News

Kapolres Lotara Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Panwascam

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.S.i, hadiri pengambilan sumpah, janji dan penandatanganan fakta integritas Panwascam Sekabupaten Lombok Utara bertempat di Hotel Mina Dusun Sorong Jukung Desa Tanjung, Jumat (24/05/2024).

"Kapolres Lombok Utara Polda NTB, AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.S.i, menyampaikan kepada seluruh rekan-rekan Panwascam yang terpilih semoga amanah dalam menjalankan tugas, berintegritas dan saya ucapkan juga kepada seluruh stakeholder yang hadir dalam rangka pengambilan sumpah, penandatangan.


"Saya selaku pimpinan Kepolisian Resort Lombok Utara Polda NTB kepada seluruh anggota Panwascam harus focus dalam menjalankan tugas, memperhatikan batas-batas serta perlu melakukan koordinasi dengan pihak terkait, yakni, Polsek, Koramil dan Camat masing-masing, terkait akan digelarnya pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan di tahun 2024 ini, " terangnya

Disaat yang sama, yang mewakili Bupati KLU mengucapkan selamat kepada saudara-saudara anggota panwascam sekabupaten Lombok Utara, saya juga berharap agar dapat menjalankan tugas sebaik - baiknya, tugas utama yakni mengawasi kegiatan pilkada tahun 2024 yang akan berlangsung pada bulan November 2024.


Pada pemilu kemarin, allhamdullilah Lombok Utara ini menjadi daerah yang aman dalam pelaksanaan pemilu dan kita semua perlu mensyukuri hal tersebut dan saya berharap semoga pilkada serentak tahun 2024 dapat berjalan aman, lancar dan ini semua dapat terwujud.

"Apabila kita semua kerja sama soliditas dari stakeholder terkait dan tentu masyarakat kita telah paham sebagai pemilih dan kita patut bersyukur persentase pemilih kita cukup tinggi," Tutupnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close