Breaking News

Kapolresta Mataram Hadiri Launching Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wagub 2024 Oleh KPU NTB

 


Mataram (postkotantb.com) - Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara.SH SIK MM CPHR CBA menghadiri dan memimpin pelaksanaan kegiatan pengamanan Peluncuran  (Launching) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTB Tahun 2024 bertempat di Taman Wisata Teras Udayana Kota Mataram. Jumat, (10/05/2024) malam

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU RI diwakili Deputi Teknis Penyelenggara KPU RI Eberta Kawima, PJ. Gubernur NTB Drs. Lalu Gita Ariadi, M.Si, Ketua DPRD Prov. NTB diwakili Wakil Ketua II DPRD Prov. NTB Des. H. Muzihir, Kapolda NTB yang diwakili oleh Direktur Intelkam Polda NTB Kombes Pols Dwi Indra Laksmana, S.I.K.,M.Si, Kabinda NTB Wara Winahya, S.Sos.,M.Si, Ketua KPU Prov. NTB Muhammad Khuwalid, M.H beserta Komisioner, Ketua Bawaslu Prov. NTB Itratif, S.T.,M.T beserta Komisioner, Kepala Dinas PMPD Dukcapil Prov. NTB Ir. Lalu Novian Althurrizal, M.Si, Forkopimda NTB, Ketua Partai Politik se-NTB, Ketua KPU Kab/Kota se-NTB dan peserta baik pengunjung sekitar ribuan yang hadir.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Hiburan Orkes Melayu Erny Ayu Ningsih, dan Jhon Kursi Roda, Tarian Kolosal "ASMARADANA" Sanggar Tari Sang Dewi, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, do'a yang dipimpin oleh Ketua KPU Prov. NTB.

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua KPU Prov. NTB dan Wakil Ketua II DPRD Prov. NTB kemudian Pj Gubernur Prov. NTB dan Deputi Teknis KPU RI.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA mengatakan bahwa ini bentuk kesiapan dan dukungan pihak Kepolisian dalam menyukseskan tahapan Pilkada 2024, oleh karenanya butuh partisipasi dari semua pihak termasuk masyarakat.

" Dalam kesempatan ini kami juga mengimbau dan mengajak masyarakat agar bersama-sama untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTB Tahun 2024 ", ucapnya

"Semoga pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjalan dengan baik serta demokratis dengan penuh damai, riang gembira dan kondusif ", pungkasnya

Kegiatan peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTB Tahun 2024 dilaksanakan oleh Deputi Teknis Penyelenggara KPU RI, PJ Gubernur Prov. NTB, Wakil Ketua DPRD II Prov. NTB, Ketua KPU Prov. NTB dan foto bersama ditutup dengan Hiburan band lokal Amtenar berakhir pada pukul 22.00 wita yang berjalan aman, lancar serta kondusif. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close