Breaking News

Kapolresta Mataram Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Dua Kapolsek

 


Mataram (postkotantb.com) - Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara. SH SIK MM CPHR CBA memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima dan Pengambilan Sumpah Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kapolsek Narmada dan Kapolsek Gunungsari Polresta Mataram bertempat di Lapangan Apel Polresta Mataram. Selasa, (14/05/2024).

Dalam Upacara Sertijab bertindak sebagai Komandan Upacara Wakasat Lantas Polresta Mataram AKP Syamsuddin, yang dihadiri oleh Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta. SIK MH, pejabat utama Polresta Mataram, para Kapolsek Jajaran Polresta Mataram beserta personel Polresta Mataram.

Diketahui Kasat Lantas Polresta Mataram yang sebelumnya dijabat Kompol Bowo Tri Handoko, S.E.,S.I.K diserahkan kepada AKP Yozana Fajri Sidik AK, S.I.K sebagai pejabat baru, Kapolsek Narmada pejabat lama Kompol Kadek Metria, S.Sos.,S.H.,M.H diserahkan kepada AKP Ahmad Majemuk, S.Pd sebagai pejabat baru dan Kapolsek Gunungsari Iptu I Putu Gede Merta Yasa, S.H.,M.H sebagai pejabat lama diserahkan kepada AKP Supianto sebagai pejabat baru.


Berdasarkan surat keputusan Kapolda NTB Nomor : Kep/266/IV/2024 tanggal 30 April 2024 kemudian dilakukan Pengambilan sumpah jabatan pejabat yang serah terima, Penandatanganan berita acara dan pakta integritas didepan Kapolresta Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara dalam sambutannya menyatakan,  "saya berharap upacara serah terima jabatan ini dapat dijadikan momentum penting sebagai upaya pemenuhan kebutuhan organisasi di bidang sumber daya manusia, guna menjamin dinamika manajerial, operasional dan pembinaan dapat terus berlangsung".

" Melalui mekanisme dan tahapan yang mengedepankan merit system yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi ", katq Kapolresta

" Perlu saya ingatkan pula, bahwa dalam rangka menyongsong tantangan tugas ke depan, salah satu aspek penting yang harus dilakukan adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ", jelasnya

Kapolresta menambahkan, bahwa seluruh pejabat yang baru, dapat membuat inovasi dan terobosan kreatif dalam kegiatan operasional, serta mampu melakukan pembinaan personil agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Mewujudkan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan serta mewujudkan harkamtibmas yang mantap", terangnya

Pada kesempatan ini sebagai Kapolresta Mataram, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kompol Bowo Tri Handoko, SE., S.I.K. Kompol Kadek Metria, S.Sos.,S.H.,M.H., dan Iptu I Putu Gede Merta Yasa, S.H.,MH. atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di Polresta Mataram.


"Dan saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses dan berhasil kepada pejabat baru AKP Yozana Fajri Sidik, AF, S.I.K. selaku Ps. Kasat lantas, AKP Ahmad Majmuk, S.Pd selaku Ps. Kapolsek narmada dan AKP Supianto selaku Kapolsek Gunungsari, segera menyesuaikan dalam melaksanakan tugas dan mampu melakukan deteksi dini dan memetakan potensi kerawanan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif serta tetap bersinergi ", pungkasnya

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan Polresta Mataram. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close