Breaking News

Komunitas Peduli Sesama, Salurkan Bantuan Donatur untuk Korban Kebakaran

 


Kabupaten Selayar (postkotantn.com) - Titipan amanah dan bantuan yang terdiri dari lima kardus air mineral, uang tunai dari perusahaan air kemasan "Laris" disalurkan Komunitas Peduli Sesama Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, kepada pasangan suami-isteri (pasutri), korban kebakaran di Dusun Patori, Desa Pamatata, Kecamatan Bontomate'ne, Sabtu, (18/5) malam lalu.

Paket air mineral dan uang tunai diserah terimakan bersama titipan bantuan dua kantong baju layak pakai dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Selayar.

Bantuan diserah terimakan di hadapan unsur pimpinan, sekretaris, dan anggota PMI Kabupaten Selayar yang disaksikan aparat pemerintah desa dan jajaran tim penggerak PKK Desa Pamatata.

Titipan salam dari pimpinan perusahaan air mineral Laris Selayar serta Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) disampaikan koordinator Komunitas Peduli Sesama Kabupaten Selayar, Fadly Syarif, S. I. Kom, di sela sela kegiatan penyerahan bantuan kepada korban yang dicover tim humas dan IKP Kabupaten Selayar, Syahwan Nur, SE.

Fadly Syarif berdo'a dan berharap semoga ini merupakan rentetan peristiwa kebakaran terakhir yang terjadi di Kabupaten Selayar dan tidak akan ada lagi kebakaran kebakaran susulan, setelahnya.

Ungkapan belasungkawa dan keprihatinan mendalam disampaikannya di hadapan korban, sesaat setelah melakukan penyerahan bantuan serta penyematan topi pramuka kepada salah seorang cucu korban yang ikut terdampak dalam musibah kebakaran naas hari, Sabtu, (18/5) malam, kemarin.

Lebih lanjut ia menyampaikan ucapan terima kasih disertai apresiasi, dan penghargaan tak terhingga kepada seluruh donatur yang telah berkenan menyisihkan sebahagian harta dan rezekinya untuk membantu korban kebakaran di Dusun Patori.

Ucapan terima kasih disampaikannya kepada pimpinan perusahaan kemasan air mineral, Laris Selayar dan Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Selayar yang telah ikut berkontribusi membantu korban.

Pria kelahiran Bulukumba itu berharap, semoga Allah SWT, berkenan melimpahkan rezeki dan melipat gandakan amal pahala para donatur serta orang orang baik berhati mulia yang telah membantu korban bersama segenap keluarganya.(Fadly Syarif)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close