Breaking News

RSUD Asy-Syifa Gelar Rapat Pendampingan Hukum Bersama Kejari Sumbawa Barat

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
RSUD Asy-Syifa Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan rapat pertemuan dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat, materi yang dipaparkan adalah terkait pembahasan perkembangan pendampingan hukum beberapa kegiatan pada RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Kegiatan yang digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat pada 15 Mei 2024 bersama dengan  Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat, yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Titin Herawati Utara bersama Tim dari RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat yang dipimpin oleh Direktur RSUD Asy-Syifa dr.Carlof.


Dalam rapat tersebut, dibahas perkembangan pendampingan beberapa item kegiatan, diantaranya Sub Kegiatan Pangadaan Alat Kesehatan, Terkait Pendampingan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sumbawa Barat, juga beberapa item pengerjaan di RSUD Asy-Syifa pada tahun 2023/2024.Terang Kajari Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan  Negeri Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), didampingi oleh para jajaran pejabat dan stafnya yang bertugas di Kejaksaan Negeri, dan dari pihak RSUD Asy-Syifa dihadiri langsung oleh Direktur dr.Carlof.(Amry)

Editor : Amry Sanjaya Rayes

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close