Breaking News

Lantik Pengurus IPSI Lotim, Penjabat Bupati Lotim Harap Atlit Bisa Berprestasi

 


Lombok Timur (postkotantb.com) - Pengurus baru Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)  Lombok Timur, Minggu (26/5) dilantik oleh Ketua Pengurus IPSI NTB, Nauvar F. Farinduan di Kantor KONI Lombok Timur.

Pelantikan Pengurus Kabupaten IPSI Lombok Timur dengan ketua Umum Rusman dihadiri langsung Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Lotim HM Juaini Taofik menyampaikan apresiasinya kepada IPSI Lombok Timur dan kepengurusannya. Hal itu terkait eksistensi dan prestasi IPSI mendongkrak perolehan medali Lombok Timur pada Porprov tahun 2023. Selain itu pada PON mendatang dua wakil Provinsi NTB untuk cabang pencak silat berasal dari Lombok Timur.

Pj.Bupati bahkan menjanjikan bonus bagi dua atlet tersebut jika berhasil meraih medali membawa harum nama Lombok Timur. Ia mengaku melihat prospek menjanjikan kedua atlet meraih medali pada PON mendatang.


"Pengurus IPSI dapat semakin meningkatkan prestasi pencak silat dan menjaga eksistensi cabang yang berasal dari Indonesia tersebut," pintanya.

Sementara itu, Ketua IPSI NTB, Nauvar F. Farinduan, disamping memuji lingkungan organisasi tersebut, ia berharap IPSI Lombok Timur semakin berkembang di masa-masa mendatang. Ia menyadari prestasi IPSI NTB tidak terlepas dari kerja keras semua pengurus cabang di Kabupaten, termasuk Lombok Timur.

"Kita berharap IPSI Lotim dapat mencetak atlit-atlit pencak silat yang berprestasi," harap Nauvar.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua KONI Lombok Timur dan OPD Bapak Asuh/Pimbina IPSI yaitu Kepala Pelaksana BPBD Lombok Timur, dan sejumlah undangan lainnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close