Breaking News

Peduli Kedukaan, Polsek Lape Bantu Prosesi Pemakaman Warga



Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga baik dalam keadaan suka maupun suka, Personel Polsek Lape Polres Sumbawa melaksanakan takziah sekaligus membantu prosesi pemakaman salah satu warga di Desa Lopok Beru Kecamatan Lopok, Rabu (29/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Personel Polsek menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum. Ia juga mendoakan agar almarhum mendapatkan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Selain melakukan sambang di kediaman keluarga Almarhumah Siti Hajar, Personel Polsek Lape juga membantu proses pemakaman di rumah duka serta berkesempatan memikul keranda jenazah dan mengantarkannya hingga ke pemakaman sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.


Ditempat terpisah, Kapolsek Lape Iptu I Gusti Agung Bayu Damana mengungkapkan bahwa kehadiran Personel Polsek Lape ini menunjukkan kepedulian dan empati terhadap keluarga Almarhumah. Selain itu, pihaknya juga ikut membantu dan mengamankan prosesi pemakaman jenazah.

“Itu adalah wujud dan kedekatan Polri dengan warga masyarakat, semoga Almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” tutup Kapolsek. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close