Breaking News

Peduli Korban Kebakaran, Polsek Moyo Hilir Salurkan Bantuan Sosial

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Peduli pada warga yang terkena musibah kebakaran, Polsek Moyo Hilir Polres Sumbawa melaksanakan giat bakti sosial kepada korban kebakaran rumah di Dusun Sameri Desa Poto Kecamatan Moyo Hilir, Jumat (09/05/2024) pagi.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Moyo Hilir Iptu Husni didampingi personel dan juga Anggota Bhayangkari ranting Moyo Hilir tersebut menyerah sejumlah bantuan sosial berupa sembako kepada korban kebakaran.

Dalam kunjungannya, Iptu Husni menyampaikan keprihatinannya terhadap musibah kebakaran yang menimpa dua keluarga serta dirinya berharap  bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.


"Kami memberikan bantuan sembako, agar kiranya bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarga yang telah mengalami musibah.” ungkapnya.

Wakapolsek Moyo Hilir juga mengungkapkan, bahwa kedatangannya memberikan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Moyo Hilir Polres Sumbawa kepada masyarakat yang terkena atau mengalami musibah. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close