Breaking News

PemDes Batu Putih Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat Bagikan BLT-DD Tahap Pertama

 

Pemdes Batu Putih Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat Bagikan BLT-DD Tahap Pertama
Suasana penyaluran paket bantuan langsung tunai bertempat di Balai Desa Batu Putih Kecamatan Taliwang KSB. FOTO IST/POSTKOTANTB.COM/Amry Sanjaya Rayes



Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Pemerintah Desa Batu Putih Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat melakukan penyaluran bantuan paket Bantuan Langsung Tunai melalui program BLT - Dana Desa kepada Masyarakat Kurang mampu.

Bertempat di balai Desa Batu Putih (27/4/2024) dimulai dari pukul 09.00-Selesai oleh Kepala Desa Sahriluddin dan dibantu staf desa, Babinkamtibmas dan juga Babinsa setempat. Penerima manfaat sebanyak 9 Kepala Keluarga, yang terpilih melalui Musdes yang dihadiri juga oleh BPD, Tokoh Agama dan Masyarakat setempat.

Bantuan paket yang dibagikan berupa uang tunai sebesar Rp.300.000. Langsung disalurkan 3 bulan, terhitung dari bulan Januari, Februari, Maret tahun 2024.


Dengan bantuan tersebut, dapat sedikit meringankan beban masyarakat terutama kebutuhan pokoknya sehari hari untuk membeli sembako. Dimana saat menghadapi genomena alam bernama badai elnino dan musim tanam yang banyak mengalami gagal panen.

"Diharapkan, bantuan ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi kesejahteraan dan kemajuan Desa Batu Putih khususnya penerima manfaat" Terang Kades

Pemerintah desa berkomitmen untuk terus berupaya memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi kemajuan dan kesejahteraan warganya. Tandasnya (Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close