Breaking News

Pj Bupati Lombok Barat Ingatkan Mall Pelayanan Publik Lobar Akan Segera Dijalankan

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Penjabat (Pj) Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Ilham kembali memberikan arahan kepada semua ASN dan non ASN Dinas Penanaman Modal Dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lobar pada apel pagi yang bertempat di Kantor DPMPTSP Lobar, Selasa (21/5/2024).

Dalam amanatnya, H.Ilham menyampaikan beberapa hal terkait tugas pokok dan fungsi DPMPTSP, untuk dapat memberikan pelayanan prima dan bertanggung jawab.

"Tidak ada aktifitas masyarakat yang lepas dari urusan pemerintah, oleh karena itu hanya dengan kolaborasi, sinergitas dan kebersamaan semua tugas dapat dijalankan dengan baik,'' jelasnya.

Ia menambahkan untuk meningkatkan kinerja para ASN dalam melakukan pelayanan publik ke masyarakat, dalam pelaksanaanya harus mengedepankan keikhlasan dalam bekerja dan melaksanakannya sama seperti beribadah serta penciptaan ekosistem dan iklim yang baik dalam lingkungan kerja.

Selain itu, Ilham mengingatkan untuk dapat menjalankan Mall Pelayanan Publik (MPP) sesuai yang diamanatkan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah daerah.

''Oleh karena itu, untuk pelaksanakan MPP ini nantinya akan menjadi elemen yang terhubung menuju ke arah Smart City, yang menyangkut keseluruhan dari bagian Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE),'' katanya.

Lebih lanjut, Ilham mengingatkan pentingnya ASN untuk menciptakan suhu politik yang baik, nyaman, dan aman serta tidak ikut dalam politik praktis. DPMPTSP diharapkan untuk berkontribusi mengentaskan kemiskinan dengan membantu dalam proses perizinan yang cepat kepada investor agar peluang kerja masyarakat dapat tercapai. (is)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close