Breaking News

Wabup Nursiah Lepas 393 JCH Loteng Ke Asrama Haji Mataram

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Wakil Bupati Lombok Tengah HM. Nursiah didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah resmi melepas keberangkatan 393 Jamaah Calon Haji (JCH) kloter utuh Kabupaten Lombok Tengah ke Asrama Haji di Mataram.

Pelepasan JCH ini dilakukan di halaman Masjid Agung Lombok Tengah, Minggu, (12/05/2024). Disesaki ribuan pengantar dari kalangan karib keluarga.

Dalam keterangannya, Nasrullah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah mengatakan dari 393 JCH yang dilepas menuju Asrama Haji Mataram ini ada 40 jemaah lansia dengan rata-rata usia 70 tahun ke atas.

Sedangkan untuk kloter utuh Lombok tengah lainnya yakni kloter 05 akan diberangkatkan pada tanggal 15-16 Mei baru menyusul kloter campuran 09, 11 dan 12.

“Yang kita lepas ke asrama haji sore ini adalah kloter utuh Lombok Tengah sebanyak 393 jema’ah,” papar Nasrullah.

Wakil Bupati Lombok Tengah dalam kesempatan itu berpesan kepada para jamaah calon haji agar tetap menjaga kesehatannya. Sejak berangkat ke tanah suci hingga kembali pulang ke tanah air.

Tak hanya soal kesehatan, Wabup juga meminta para JCH agar mentaati aturan ketika berada di tanah suci, sehingga nantinya tidak membawa kesan buruk bagi daerah dan negara.

“Kita berpesan agar para jema’ah menjaga kesehatannya, termasuk mentaati aturan yang berlaku,” tandasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close