Breaking News

Polres Lombok Utara Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Dalam respons cepat terhadap bencana gempa yang mengguncang wilayahnya, Kapolres Lombok Utara AKBP Disik Putra Kuncoro melalui Wakapolres Kompol I Nyoman Adi Kurniawan. SH, didampingi para pejabat utama Polres dan Pengurus Bhayangkari telah menunjukkan solidaritas yang mendalam dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada empat warga di tiga desa yang terdampak.

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan pada Rabu, 15 Mei 2024, ini merupakan wujud nyata dari komitmen kepolisian yang berikan oleh Polres Lombok Utara.


Wakapolres menyampaikan bahwa kepolisian hadir tidak hanya sebagai penegak hukum tetapi juga sebagai sahabat yang siap mendukung masyarakat

 “Kami hadir bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi sebagai sahabat yang siap memberikan bahu untuk bersandar di saat-saat sulit.” Ucap Wakapolres saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.S.I.K, M.Si

Penyerahan bantuan ini merupakan simbol harapan dan pemulihan bagi para korban, sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Ini menunjukkan bahwa kepolisian selalu siap untuk melayani dan melindungi masyarakat, tidak terbatas pada situasi tertentu saja.

Salah satu penerima bantuan, Inaq Rasiadi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polres Lombok Utara,

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, ini sangat membantu kami yang sedang berusaha bangkit dari dampak gempa.”


Kegiatan penyaluran bantuan ini adalah bagian dari serangkaian upaya Polres Lombok Utara dalam memastikan bahwa bantuan yang diperlukan oleh korban bencana dapat tersalurkan dengan cepat dan tepat, membantu mereka untuk segera pulih dan membangun kembali kehidupan mereka pasca-bencana. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close