Breaking News

Polres Loteng Raih Penghargaan Terbaik Pertama Implementasi e-Audit 2023

 

Mataram (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Lombok Tengah berhasil meraih predikat terbaik pertama Implementasi e-Audit tingkat Satker/Satwil Tahun Anggaran 2023.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Nusa Tenggara Barat pada saat Rakewas Istwasda Polda NTB tahun 2024 bertempat di Hotel Aston In Mataram, Kamis (16/5).


"Ini merupaka raihan positif, khususnya Polres Lombok Tengah dan jajaran," ujar AKBP Iwan Hidayat.

Menurutnya, capaian tersebut tak lepas dari bimbingan dan arahan Kapolda NTB Irjen Pol.Drs.R.Umar Farok. SH. M.Hum melalui Itwasda Polda NTB dan hasil kerja keras Polres Lombok Tengah.


Kapolres juga menambahkan,bahwa prestasi yang diraih ini akan menjadi tambahan semangat bagi Polres Lombok Tengah, untuk terus meningkatkan kinerja, khususnya di bidang pelayanan terhadap masyarakat.

"Tentunya, prestasi ini harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan oleh semua jajaran di Polres Lombok Tengah," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close