Breaking News

Polsek Jereweh Edukasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas di Jalan Raya



Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Menyikapi perkembangan pengguna kendaraan di wilayah Kecamatan Jereweh yang semakin padat kepolisian Sektor Jereweh memberikan edukasi kepada masyarakat dalam berkendara Rabu, (28/05/2024) di jalan raya depan Mapolsek Jereweh.

Pelaksanaan Edukasi dalam berlalulintas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jereweh Iptu Ardiyatmaja beserta anggotanya dengan memberhentikan pengendara yang tidak melengkapi dengan helm pengaman satandart termasuk kelengkapan kendaraan.

Selanjutnya diarahkan ke halaman Polsek Jereweh untuk diberikan pemahaman tentang keselamatan dalam berkendara, Kapoksek menerangkan kami di Polsek Jereweh tidak melakukan penindakan tetapi lebih ke pembinaan, edukasi kepada masyarakat pengguna jalan tentang tertib berlalu lintas supaya terwujud keamanan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas.

Apalagi di simpang depan Polsek ini sangat rawan di saat pagi hari (waktu karyawan Perusahaan diwilayah Maluk berangkat dan pulang pada sore atau petang) volume kendaraan sangat  padat dan pengendara dalam berkendara dengan kecepatan di atas rata-rata, untuk mengantisipasi kerawanan lalulintas selain melalukan penjagaan dan  pengaturan kami edukasi warga untuk tertib berlalulintas.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Hatahap, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin  memberikan apresiasi langkah yang dilakukan oleh Kapolsek Jereweh beserta anggotanya untuk terus melakukan edukasi ke masyarakat dalam berlalu lintas, apalagi sekarang  sudah banyak anak-anak yang mengendarai sepeda listrik yang kecepatannya cukup tinggi maka para orang tua harus inten memberi perhatian ke anak-anak dalam berkendara sepeda listrik. imbuh Kasi Humas. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close