Breaking News

Polsek Prabarda Berikan Paket Sembako dan Layanan Pengobatan Gratis Bagi Lansia




Lombok Tengah (postkotantb.com) - Polres Lombok Tengah memulai Polsek Praya Barat Daya berikan bantuan paket sembako, dan pengobatan gratis kepada masyarakat lanjut usia di Desa Pandan Tinggang Kecamatan Praya Barat Daya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kapolsek Praya Barat Daya Iptu Dahmanto. SH, Sabtu (25/5), mengatakan bantuan tersebut diberikan dengan tujuan untuk meringankan beban dan membantu masyarakat yang sudah lanjut usia.

"Selain itu kami juga memberikan layanan kesehatan seperti cek tensi, cek gula darah dan membagikan obat dan vitamin kepada masyarakat yang mempunyai keluhan terhadap kesehatan," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, hal ini merupakan sebuah bentuk kepedulian polri khususnya polsek praya barat daya polres lombok tengah kepada masyarakat, pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sudah menginjak lanjut usia.

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, dan masyarakat yang mempunyai keluhan terhadap kesehatan semoga dapat diberikan kesehatan," harap Kapolsek.

Terakhir Kapolsek mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari aksi kriminalitas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close