Breaking News

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Sumbawa dan Anggota Olahraga Bersama

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Guna menjaga kebugaran fisik untuk mendukung pelaksanaan tugas, Personil Polres Sumbawa hari ini melaksanakan apel pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bersama, Sabtu (25/05/2024).

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, dan juga ikuti oleh Ketua Bhayangkari bersama anggota serta seluruh personel Polres Sumbawa.

Olahraga bersama berupa jalan sehat mengelilingi kota Sumbawa sejauh kurang lebih 3 Km tersebut dilakukan sekaligus untuk berpatroli wilayah guna melihat situasi dan kondisi Kamtibmas di pagi hari.

Kapolres Sumbawa mengungkapkan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesehatan fisik personel, memperkuat kebugaran, dan juga sebagai sarana untuk membangun kekompakan dan semangat kerja yang tinggi di antara seluruh personel.



“Dengan mengadakan giat olahraga secara rutin ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” Ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga pagi secara rutin, anggota Polres Sumbawa akan semakin sehat dan bugar, serta memiliki semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas mereka.

Kebersamaan dan kekompakan di dalam tim juga diharapkan dapat meningkatkan efektivitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close