Breaking News

Sat Samapta Polresta Mataram Bersama Dishub dan Sat Pol PP Lakukan Ops Jukir Liar

 


Mataram (postkotantb.com) - Satuan Samapta Polresta Mataram bersama Dinas Perhubungan Kota Mataram dan Sat Pol PP Kota Mataram menggelar operasi penertiban juru parkir liar di sejumlah ruas jalan, dalam kegiatan tersebut hasilnya, didapati juru parkir (jukir) yang tindak menyeetor atau menunggak pembayaran dari hasil parkir.

Salah satu jukir liar sebut saja H, (40), ditemukan di depan toko Spora Port Jalan Dr.Soetomo dan S, (35) di jalan Mahoni Mataram mengaku sudah lama menjadi jukir liar, memang bukan parkir resmi kata Aipda Eko Suseno saat melakukan penertiban. Rabu, (22/05/2024).

Kapolresta Mataram melalui Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi. SH membenarkan, adanya penindakan terhadap juru parkir liar bersama Dishub Kota Mataram dan Sat Pol PP Kota Mataram ini, dengan menyisir jalan-jalan protokol, pusat perbelanjaan dan pertokoan.


"Jukir liar seringkali memungut tarif parkir yang tidak wajar dan meresahkan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat,” kata Kasat

Kompol Supyan menghimbau kepada masyarakat, agar lebih hati-hati dengan jukir liar dan diharapkan untuk parkir di tempat yang resmi.

"Dengan adanya operasi jukir gabungan ini bisa meminimalisir terjadinya, tindakan premanisme dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan jasa parkir resmi", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close