Breaking News

Siap Beri Pengamanan Kunker Presiden RI, Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Gladi dan Apel Kesiapan

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik memimpin apel kesiapan Pengamanan yang dirangkaikan dengan gladi dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Rabu (01/05/2024).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Bola dusun hijrah Desa Mujahidin Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat tersebut diikuti seluruh personel gabungan yang terlibat dalam Pengamanan diantaranya personil Polri, TNI, Brimob serta Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam arahannya, Kapolres Sumbawa Barat menekankan kepada personil gabungan yang terlibat agar melaksanakan tugas tersebut dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga tujuan yang kita harapkan dari pelaksanaan pengamanan ini dapat berjalan sesuai harapan.

“Disamping memperhatikan keselamatan dan kesehatan personil pengamanan, kita harapkan seluruh lersonel melakukan komunikasi dan koordinasi kepada setiap padal di masing-masing plotingan serta melaksanakan tugas sesuai dengan yang sudah ditetapkan, “ucapnya kepada media ini usai penyelenggaraan apel tersebut.

“ Jadi seluruh personil sudah harus faham bawa siapa berbuat apa dan bertanggung jawab pada siapa, seluruh tugasnya telah kita bagi kepada masing-masing personil, “imbuhnya.

Ia berharap kepada seluruh anggota peka terhadap situasi keamanan, lakukan sesuatu bilamana mengetahui adanya potensi gangguan keamanan baik dengan melakukan komunikasi dan koordinasi antar anggota regu maupun dengan Padal di masing-masing lokasi.

“Tugas pengamananVVIP semacam ini tidak secara rutin kita lakukan, oleh karenanya butuh latihan dan kesiapan anggota dalam menjalankannya. Selamat Bertugas, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta junjung tinggi tingkah laku humanis dalam setiap tindakan,“ Pungkasnya. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close