Breaking News

Sesuai Mandat Kaesang, DPD PSI Loteng Siap Berperan di Pilkada 2024, Yang Mau di Dukung Kami Siap

 

Sesuai Mandat Kaesang, DPD PSI Loteng Siap Berperan di Pilkada 2024, Yang Mau di Dukung Kami Siap
Muhammad Sahirudin atau Daink (kanan) Ketua DPD PSI Loteng saat dampingi Keasang Pangarap (kiri) Ketua DPP PSI Pusat pada agenda rapat di Jakarta, beberapa hari lalu. Foto Dok : Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Ketua DPD Lombok tengah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muhammad Sahirudin siap meneruskan mandataris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kaesang Pangarap di jakarta agar semua pengurus di Daerah berperan langsung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

" Sesuai hasil rapat di DPP beberapa hari lalu, surat edarannya sudah keluar, perintahnya jelas, agar semua DPD terlibat aktif di Pilkada," ungkap Muhammad Sahirudin, Rabu (01/04/2024).

Sekembalinya ke Lombok, Pria yang akrab dengan disapa bang Daink itu langsung membuka ruang pencalonan bagi putra-putri terbaik Lombok tengah yang ingin diusung oleh PSI. DPP memberikan otoritas sepenuhnya ke DPD terkait siapa bakal calon yang akan diusung.

" PO segala macem sudah kami siapkan, silahkan bagi siapapun balonkada yang ingin merapat gaet dukungan PSI kami membuka pintu selebar-lebarnya," katanya.

Mengenai bagaimana pergerakan PSI sejauh ini telah dan akan lakukan komunikasi politik lintas tokoh dan lintas partai terkait peluang koalisi dan pengusungan calon kada.

Sesuai kesepakatan, ketua penjaringan dipimpin oleh lalu Zulyadain bersama pengurus lainnya. Untuk lebih jelasnya mengenai syarat dan ketentuan bisa langsung ke 2 posko titik penjaringan di markas PSI jalan Basuki Rahmat dan di Penujak. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close