Breaking News

Sosialisasi Keselamatan, Kasat Lantas Polresta Mataram Turun Bersama Mitra Cek Angkutan Umum

 


Mataram (postkotantb.com) - Dalam rangka rangka komitmen bersama Mitra Terkait untuk menjaga keselamatan publik dan memberikan pelayanan terbaik baik bagi wisatawan serta penumpang, Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fazri Sidik AF. SIK MH turun langsung melakukan pengecekan, pemeriksaan dan pendataan kendaraan alat angkutan umum di wilayah hukum Polresta.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Jasa Raharja Cabang NTB Dicky Syiwa Permadi, Penanggung Jawab Samsat Mataram Muslih Nahard, pihak Dinas Perhubungan Kota Mataram dan BPTP Kelas II Provinsi NTB.


Kasat Lantas AKP Yozana Fazri Sidik AF. SIK. MH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini sebagai komitmen bersama mitra terkait dan bersinergi untuk menjaga keselamatan publik dan memberikan pelayanan terbaik baik bagi wisatawan serta penumpang.

Selain itu juga memberikan sosialisasi Keselamatan dalam mewujudkan transportasi yang aman dan nyaman ", sebutnya. Kamis, (30/05/2024).


"Tentunya kami bersama turun mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak sehingga selama kegiatan berjalan dengan lancar ", imbuhnya

AKP Yozana juga menambahkan bahwa pengecekan dan pemeriksaan ini bersama-sama mengetahui layak atau tidaknya kendaraan alat angkutan dalam hal ini bus untuk jalan atau beroperasi.

"Alhasil dari pengecekan didapat dari sebanyak 9 (sembilan) Perusahaan Otobus (PO) di 4 (empat) lokasi yang diperiksa sekitar 90 unit bus, 86 unit bus masih layak jalan dan sisanya ditemukan tidak layak jalan ",  terangnya


"Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut, dari kami Sat Lantas Polresta Mataram menjadi bagian upaya preventif untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polresta Mataram ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close