Breaking News

Terekam CCTV, Dua Pelaku Pencurian Dicokok Tim Opsnal Polsek Mataram



.

Mataram (postkotantb.com) - Tim Opsnal Polsek Mataram Polresta Mataram Polda NTB berhasil mengamankan dua terduga pelaku AAW, pria (27), Gunungsari bersama rekannya DGS, (30), Rembiga pada  Selasa  14 Mei 2024 sekitar pukul 11.00 wita yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Mataram Iptu Ahmad Taufik, diduga melakukan tindak pidana pencurian sebagaimana di maksud dalam Pasal 363 KUHP.

Kapolsek Mataram Kompol Tauhid.SH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, bahwa berdasarkan Laporan Polisi nomor: LP/ B/30/V/2024/SPKT/Polsek Mataram/Polresta Mataram/Polda NTB.  tanggal 13 Mei 2024 atas nama korban ANSHORI ADJI, 23 tahun, Cakranegara Kota Mataram telah melaporkan aksi pencurian.

"Tempat Kejadian Perkara yang merupakan rumah sekaligus tempat kerja korban di jalan Mawar BTN Lingkar Pratama, Pagutan Mataram telah kehilangan barang miliknya 1 unit komputer merek Apple dan 1  unit rokok elektrik merk Iqos warna abu ", tuturnya

Dituturkan Kompol Tauhid, bahwa kejadian pada Hari Minggu tanggal 12 Mei 2024 sekitar pukul 21.46 s/d 21.50 wita bertempat di TKP terjadi pencurian dengan modus terduga pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan menggunakan kunci asli yang ditaruh oleh korban di atas tumpukan batu bata.

Dan setelah itu terduga pelaku masuk ke dalam ruangan kerja korban, kemudian mengambil barang milik korban yang berada di atas meja kerja, kemudian melaporkan kepada Polsek Mataram atas barang yang hilang, dengan kejadian tersebut  korban mengalami kerugian sebesar Rp 4.000.000,-(empat juta rupiah) , terangnya. Selasa, (14/05/2024).


Selanjutnya atas dasar laporan tersebut Team Opsnal Polsek Mataram melakukan penyelidikan, pemeriksaan CCTV dan didapat petunjuk dari ciri ciri terduga pelaku kemudian Tim Opsnal mencari keberadaan terduga pelaku dan berhasil menangkap terduga pelaku tanpa perlawanan. terangnya

Selanjutnya kedua terduga pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polsek Mataram untuk proses penyidikan lebih lanjut. tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close