Breaking News

Tim Opsnal Polsek Mataram Ungkap Kasus Pencurian di Sebuah Kosan

 


Mataram (postkotantb.com) - Tim Opsnal Polsek Mataram Polresta Mataram berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian TB, pria (39), asal Sandik, di sebuah Kosan pada Selasa 28 Mei 2024 sekitar pukul 17.00 wita sebagaimana di maksud dalam Pasal 363 KUHP.

Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH membenarkan hal tersebut bahwa jadi pelapor atau korban atas nama P, 23 tahun, asal Bima melaporkan berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/46/IX/2023/SPKT/Polsek Mataram /Polresta mataram / Polda NTB, pada tanggal 1 September 2023.

"Dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Guru Bangkol lingkungan Bebidas Kelurahan Pagesangan Kecamatan Mataram Kota Mataram ", ujarnya. Selasa, (28/05/2024)

" Terduga pelaku diamankan beserta barang bukti 1 (Satu) buah Laptop merek Asus X441M type UN3481 warna feacock blue, S/N : MCNOCV043580483 ", imbuhnya

Lanjut Kapolsek menceritakan bahwa pada hari Jumat tanggal 1 September 2023 sekitar pukul 09.00 wita terduga pelaku mengambil Laptop korban  yang di taruh di dalam lemari kamar kos dalam keadaan lemari tidak terkunci tanpa sepengetahuan atau seijin korban.


" Dimana pada saat itu korban sedang berada di desa bagek polak lombok barat dan setelah korban pulang kembali ke kos korban memeriksa laptopnya yang taruh di dalam lemari sudah tidak ada atau hilang ", ungkapnya

"Adapun ciri-ciri Laptop korban sama seperti barang bukti yang diamankan, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 4.300.000,-(Empat Juta Tiga ratus ribu rupiah) dan melaporkannya ke Polsek Mataram ", jelasnya

Selanjutnya atas dasar laporan tersebutlah Tim Opsnal Polsek Mataram melakukan penyelidikan dan kemudian mengamankan terduga pelaku beserta barang bukti ke Polsek Mataram untuk proses hukum dan penyidikan lebih lanjut. tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close