Breaking News

Tunjukkan Rasa Empati Baznas Selayar Bantu Korban Kebakaran di Dusun Patori

 




Kabupaten Selayar (postkotantb.com) - Musibah kebakaran yang menimpa warga Dusun Patori, Desa Pamatata, Kecamatan Bontomate'ne, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, kontan menyita perhatian publik.

Ragam jenis bantuan terus mengalir dari berbagai pihak sebagai bentuk rasa
empati atas musibah yang dialami korban.

Bantuan finansial senilai kurang lebih empat juta rupiah datang salah satunya dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Selayar.

Penyerahan bantuan dilaksanakan hari Minggu, (19/5) pagi oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional, Drs. Odding Karim, M
H yang didampingi oleh unsur pimpinan Baznas lainnya.

Bantuan uang tunai diserah terimakan kepada Sitti Minah (75 thn) bertempat di lokasi kejadian peristiwa.


Ketua Badan Amil Zakat Nasional, Drs. Odding Karim, MH, menandaskan, bantuan ini merupakan titipan zakat, dan shadaqah para muzakki yang disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten yang sebahagian diantaranya disisipkan untuk membantu korban bencana alam dan musibah tak terduga lainnya, termasuk peristiwa kebakaran seperti yang dialami oleh Ramadi (80 thn) bersama ketiga anggota keluarganya, terangnya di sela sela kegiatan penyerahan bantuan.

Odding Karim berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, setidaknya untuk meringankan beban ekonomi dan pemenuhan kebutuhan mendesak korban, tandas, mantan Kalaksa BPBD Kabupaten Selayar itu, saat dihubungi wartawan, hari, Minggu, (19/05) siang. (Fadly Syarif)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close