Breaking News

Anggota Polsek Pemenang Gelar Patroli dan Berikan Himbauan Bagi Warga Pengguna Jalan

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Anggota Polsek Pemenang Polres Lombok Utara Polda NTB gelar patroli sekaligus melakukan pengaturan arus lalin di simpang 4 pemenang, Senin (03/06/2024).

"Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.S.i., melalui Kapolsek Pemenang IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos., menyampaikan,  anggota melaksanakan pengaturan arus lalin di simpang 4 pemenang sekaligus mengantisipasi terjadinya kemacetan, meminimalisir terjadinya laka lantas dan selalu memberikan himbauan agar selalu tertib berlalulintas dengan menggunakan helm SNI dan lengkapi surat kendaraan (SIM, STNK), patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,"Terangnya

Lanjut Kapolsek mengungkapkan bagi para pengguna jalan agar selalu berhati - hati saat mengendarai sepeda motor maupun roda empat sehingga semua aktifitas bisa selalu terjaga aman, damai dan kondusif.

“Bagi warga, masyarakat pengunjung pasar agar tertib dan tidak menggunakan baju jalan utama untuk mencegah kemacetan bagi masyarakat yang menggunakan jalan raya," pintanya

Kapolsek juga menerangkan kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam rangka melayani, melindungi dan mengayomi dan semua kegiatan bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan bersama tanpa adanya halangan, hambatan,"Tutupnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close