Breaking News

Bupati Bersama Wabup Lombok Utara Sambut Peserta Charity Ride

 


Lombok Utara (postkotantb.com) – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Lombok Utara, Bupati H.Djohan Sjamsu,SH. bersama Wakil Bupati Danny Karter Febrianto Ridawan. ST M.Eng menyambut para peserta Lombok Charity Ride 2024 yang melakukan start dari Jakarta  dan finis di Lombok Utara dengan jarak tempuh 1500 KM, kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas sepeda Green Fly bekerja sama dengan Perkumpulan Alumni Luar Negeri Indonesia (IOA) sebagai bentuk perhatian dan kepedulian bagi 1500 tenaga pendidik di Lombok Utara Sabtu (01/06/2024).

Dimana kegiatan ini meneruskan kesuksesan Lombok Charity Ride tahun 2023 lalu, komunitas sepeda Green Fly melalui Lombok Charity Ride yang berinisiatif untuk menggalang dana guna mendukung program Lombok Bangkit, dengan membawa pesan penting tentang komitmen bersama untuk membantu meningkatkan kualitas pendidikan di tanah air perjalanan selama lima hari ditempuh dari Jakarta hingga finish di KLU dengan Jumlah donasi yang masuk pada hari ini yakni 600 juta lebih.


Mengawali sambutan Bupati H. Djohan Sjamsu menyampaikan selamat datang kepada 19 orang pejuang untuk Tenaga pendidik di Lombok Utara dan ucapan terimakasih kepada peserta Lombok Charity Ride telah memilih Lombok Utara sebagai tempat finish.

"Lombok Charity Ride menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan yang bertujuan untuk penggalangan dana dalam membantu program pelatihan 1500 guru dan kepala sekolah yang ada di KLU,” ujarnya.


Sebelumnya kegiatan Lombok Charity Ride sukses digelar pada tahun 2023, dan Lombok Charity Run pada tahun 2022, kembali IOA menyelenggarakan kegiatan kegiatan yang sama sebagai salah satu langkah membantu Pemda dalam  peningkatan SDM pendidikan  Lombok Utara.

“Jika kita bersinergi dan bergerak  bersama dengan solid apapun hajat dan program dalam membangun daerah insyaallah berhasil kita raih apalagi ini untuk para tenaga pendidik, merupakan kegiatan yang sangat mulia,” tuturnya.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak terkait terutama IOA yang telah bekerjasama dan berkolaborasi untuk memprakarsai dan untuk membangun Lombok Utara lebih baik sehingga dalam event Lombok Charity Ride sukses digelar,” ucapnya.


Di tempat yang Sama Ketua Green Fly Robert Liong mengucapkan terimakasih pada peserta Lombok Charity Ride 2024, terutama pada para sponsor,Pemda dan para peserta yang sudah luar biasa ikut membantu dan menyukseskan kegiatan hingga selesai.

“Dana yang dikumpulkan nanti akan digunakan untuk Pendidikan di Lombok Utara," jelasnya

Dimana mulai star dari jakarta tanggal 25 Mei dan finish 1 juni 2024 di Kantor Bupati Lombok Utara dan untuk donasi sendiri akan ditutup pada akhir bulan Juni 2024.(@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close