Breaking News

Cegah Fatalitas Laka Lantas, Polresta Mataram Gelar KRYD Gabungan di Jalan Udayana dan Pejanggik

 


Mataram (postkotantb.com) -  Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mencegah fatalitas kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran di jalan raya kembali gencar dilakukan saat akhir pekan sebagai upaya menjawab yang menjadi keluhan masyarakat bertempat di jalan Udayana dan Simpang empat Bank Indonesia, jalan Pejanggik Kota Mataram. Sabtu, (22/06/2024) malam.

KRYD tersebut dengan Apel kesiapan dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan, SH MH yang dibawah kendali Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fazri Sidik AF, SIK MH bersama gabungan personel Satuan Lalu Lintas Polresta Mataram bersama Kodim 1606 Mataram, Dishub Kota Mataram dan Sat Pol PP Kota Mataram.

Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fazri Sidik AF, SIK MH mengatakan, bahwa sebagai komitmen kita bersama kegiatan rutin yang ditingkatkan malam ini untuk mencegah fatalitas kecelakaan lalu lintas.

" Seperti pelanggaran lalu lintas knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, ugal-ugalan, tidak menggunakan helm SNI dan pelanggaran kasat mata lainnya ", ucapnya

" Sekaligus memberikan rasa aman dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum Polresta Mataram ", jelasnya


AKP Yozana menegaskan bahwa selain KRYD, hal ini menjawab keluhan atau masukan dari masyarakat yang diterima melalui Call Center Bantuan Polisi.

"Jadi malam ini tidak henti-hentinya kita mengutamakan dan fokus kepada apa yang menjadi keluhan masyarakat, sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di Kota Mataram ", jelasnya

"Tidak hanya itu, lanjutnya, kita juga melakukan pengaturan arus lalu lintas serta menghimbau pemuda pemudi pengguna kendaraan yang berkumpul di pinghir jalan agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing," pungkasnya (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close