Breaking News

Danramil dan Kapolsek Alas Pimpin Anggota Laksanakan Komsos di Desa Baru Kecamatan Alas

 

Danramil dan Kalolsek Alas Pimpin Anggota Laksanakan Komsos di Desa Baru Kecamatan Alas
Danramil 1607-04/Alas Kapten Inf Triono BW dan anggota gelar  Komsos Muspika hadir camat Alas Hisbullah S.Sos dan Kapolsek Alas AKP I W Sada Suitra,SH beserta Anggota saat santap siang, Jumat (14/6/2024) bertempat di Kantor Desa Baru. Foto Ist/Lalu Indrawan/postkotantb.com
Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Danramil 1607-04/Alas Kapten Inf Triono BW beserta Anggota melaksanakan Komsos di Desa Baru Kecamatan Alas, kegiatan ini juga di hadiri oleh Muspika Kecamatan Alas termasuk Camat Alas Hisbullah S.Sos dan Kapolsek Alas AKP I W Sada Suitra,SH beserta Anggota nya Jumat (14/6/2024) bertempat di Kantor Desa Baru

Acara ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban, kebersamaan dan sinergitas. Komsos kali ini bertepatan dengan kegiatan gotong royong yang diakhiri dengan syukuran dan perayaan ulang tahun Kepala Desa Baru, Syafrudin, S.Sos.

Kapten Inf Triono BW dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergitas dan kekompakan antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah khususnya pemerintah kecamatan dalam melayani masyarakat. “Semangat kekeluargaan dan gotong royong yang kita tunjukkan hari ini harus terus dijaga. Dengan kerjasama yang baik sehingga kita dapat menyelesaikan berbagai kegiatan,” ujar Kapten Inf Triono BW.

Lanjut Triono Kegiatan Komsos ini menunjukkan kepada masyarakat, bahwa Muspika kecamatan Alas sangat kompak dan solid, yang berperan penting dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah tersebut.

Kehadiran TNI dan Polri bersama-sama dalam kegiatan ini memberikan rasa aman dan menumbuhkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat.

Selain itu, acara syukuran dan ulang tahun Kepala Desa Baru,Syafrudin S.Sos, menambah keakraban di antara para peserta. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan semakin mempererat hubungan antara aparat dan warga desa.

Disaat bersamaan kapolsek Alas, AKP Wayan Sada, SH menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kita dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat. Hal ini sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Sada sapaan akranya kapolsek Alas itu..

Sementara camat Alas, Hisbullah, S.Sos mengapresiasi kegiatan ini, Ia berharap sinergitas yang telah terjalin ini agar dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Semoga semangat kebersamaan ini  dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan Komsos di Desa Baru ini tidak hanya memperkuat hubungan antara aparat dan masyarakat, tetapi juga menunjukkan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam kehidupan sehari-hari. Dengan sinergitas yang kuat, Kecamatan Alas diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam menciptakan lingkungan yang Indah, aman, nyaman, dan harmonis. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close