Breaking News

Dua Unit Rumah Panggung dan Satu Semi Permanen Ludes Dilalap Si Jago Merah



Dua Unit Rumah Panggung dan Satu Semi Permanen Ludes Dilalap Si Jago Merah
Tampak Rumah yang ludes dilalap si jago Merah. FOTO IST/LALU INDRAWAN
Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dua rumah panggung dan satu rumah semi permanen di Dusun Kalimango Desa Kalimango Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa ludes terbakar. Akibat kebakaran itu, dua unit rumah panggung dan satu rumah semi permanen ludes di bakar si jago merah. Bersyukur kejadian itu tidak ada korban.

Kebakaran di kawasan padat penduduk itu terjadi sekitar pukul 15.30 Wita, Sabtu (08/06). Rumah panggung yang terbakar itu milik Sigit Wajihat Fauzi, Ibu. Fatimah dan Ibu Bese Ismaidah.

Sementara rumah yang terdampak sebanyak tiga unit rumah. Adapun milik rumah yang terdampak yaitu, rumah milik Isnaini, H.Rahman dan rumah Ibu Jamilah.

Kapolsek Alas AKP I W Sada Suitra. SH mengatakan pihaknya menerima laporan sekitar pukul 15.00 WIB. Atas laporan itu langsung kami menghubungi petugas Damkar Kecamatan Alas, sehingga petugas Damkar langsung menurunkan mobil kebakaran ke lokasi kebakaran.
 

Sumber api diduga berasal dari salah satu rumah korban. Salah seorang warga menyebut sebelum terjadi kebakaran hebat, muncul ada asap tebal dari ketiga rumah tersebut. Warga pun bergotong royong untuk memadamkan api dan melapor ke petugas. Kebakaran tiga rumah itu akhirnya bisa dipadamkan sekitar pukul 16.30 Wita.

Penyebab pasti kebakaran ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Akibat kebakaran itu, kerugian korban ditaksir sekitar Rp 450 juta.(Indra)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close