Breaking News

Dugaan Pencabulan Pimpinan Ponpes, Wakapolres Loteng Tegaskan Kami Tangani Intensif

 

Dugaan Pencabulan Pimpinan Ponpes, Wakapolres Loteng Tegaskan Kami Tangani Intensif
Kompol Moh Nasrulloh.S.Ik wakapolres Lombok Tengah. Foto Dok/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Wakapolres Lombok Tengah Kompol Moh. Nasrullah menegaskan, pihaknya menangani intensif laporan dugaan pencabulan yang dilakukan oknum pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) di Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur.

Nasrullah menjelaskan, kasus tersebut masih tahap penyelidikan. Pihaknya akan memperkuat keterangan saksi saksi, termasuk korban.

"Kami imbau masyarakat jangan anarkis. Dihawatirkan ada tindak pidana baru. Kami tangani intensif kasus ini karena laporan sudah masuk," Tegas Nasrullah, Sabtu (08/06/2024).

Sebagai bentuk pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya akan mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk memberi imbauan kepada masyarakat. Sebutnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Iptu Luk Luk Il Maqnun mengaku, masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.

"Masih kami lakukan pendalaman," kata Luk Luk, Senin (10/6).

Selain itu, Kasi Humas Polres Lombok Tengah Iptu Lalu Brata Kusnadi menerangkan, pihaknya telah menerima laporan sejak 5 Juni 2024.

"Sudah dilakukan visum terhadap korban di RS Bhayangkara. Hasilnya belum keluar," beber Lalu Brata

Dia menjelaskan, kepolisian sudah memanggil sejumlah saksi, termasuk korban untuk dimintai keterangan oleh penyelidik.

"Baru empat saksi yang dipanggil untuk dimintai keterangan. Selebihnya masih dilakukan penyelidikan," jelas Brata.

Polisi masih kesulitan melakukan pemanggilan terhadap terlapor, lantaran sedang mengerjakan ibadah haji di Mekkah. Tegasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close