Breaking News

Dukungan Relawan Transportasi NTB Mengalir ke Rohmi-Firin

Rohmi-Firin
Dukungan Relawan Transportasi NTB Mengalir ke Rohmi-Firin

Mataram (postkotantb.com)- Dukungan untuk pasangan Hj Sitti Rohmi Djalilah dan H Musyafirin (Rohmi-Firin) terus mengalir dan kali ini, dideklarasikan oleh relawan transportasi NTB di restauran Grimaks, Kota Mataram, Kamis (06/06).

Deklarasi dukungan tersebut, dirangkai pula dengan pelantikan relawan transportasi NTB di sepuluh kabupaten kota.Turut hadir, Ketua Tim Relawan Transportasi NTB, Andi Jalaluddin dan Ketua Pemenang Rohmi-Firin, Junaidi Kasum.

Hj Siti Rohmi Djalilah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Relawan Transportasi NTB, terhadap pasangan Rohmi-Firin. Rohmi mengatakan, transportasi merupakan inti pembangunan.

Terlebih lagi Provinsi NTB masuk dalam 5 destinasi super prioritas nasional. Tentunya,  transportasi menjadi kunci sekaligus unsur yang sangat mendukung aspek konektifitas antar dalam dan luar daerah, khususnya di sektor pariwisata.

Pada kesempatan tersebut, Rohmi berpesan agar para relawan tersebut dapat menyatukan hati dan bahu-membahu, memperjuangkan kemenangan Rohmi-Firin di Pilkada NTB, dengan cara-cara yang baik.

"Sehingga apa yang diperjuangkan berkah. Kita kompak, bersatu, dan bersama-sama, dan kita buka seluasnya menjaring siapapun untuk bergabung bersama-sama Rohmi-Firin untuk NTB yang lebih baik," ujarnya.

"Mudah-mudahan relawan Rohmi-Firin, khusus transportasi, agar bisa bersama-sama berjuang untuk NTB yang maju dan berdaya saing," harap Rohmi.

Selain itu, ia meminta agar para relawan transportasi untuk terus-menerus mensosialisasikan pasangan Rohmi-Firin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilkada 2024 bulan November mendatang.

"Bagaimana kita bersosialisasi dari waktu ke waktu. Mulai dari lingkungan keluarga kita, lingkungan kerja, lingkungan teman, terus-menerus. Yang namanya relawan itu bebas, tidak terikat aturan," pesannya.

Sementara itu, Ketua Tim pemenang, Junaidi Kasum menilai, pasangan Rohmi-Firin merupakan pasangan duet yang ideal dalam mewakili pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

"Dengan deklarasi ini, para relawan di kabupaten kota nantinya akan membentuk relawan di setiap kecamatan dan desa," ucap JK, sapaannya.

Ia menambahkan, para relawan tersebut juga akan bekerja maksimal menjaring dukungan dari pihak-pihak di luar unsur transportasi, demi memenangkan pasangan Rohmi-Firin.

"Kalau dari istri anaknya, para pelaku usaha ini mampu meraup 10 persen suara untuk kemenangan Rohmi-Firin," katanya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close