Breaking News

Hoaks, Tak Ada Penari Telanjang di Batulayar

Penari Telanjang
Ilustrasi.

Lombok Barat (postkotantb.com)- Dugaan soal salah satu Club malam yang menyediakan layanan penari telanjang di kawasan Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat (Lobar) dibantah Kepala Desa Batulayar, Masnun.

"itu semua tidak benar alias hoaks. Tidak ada club malam yang menyediakan penari telanjang," bantah Kepala Desa Batulayar kemarin.

Dalam sebuah pemberitaan yang tersiar menyebut, salah satu Club malam di Kawasan Senggigi, Batulayar, menyediakan ruangan khusus dengan paket minimal Rp 10 juta. Pada ruangan tersebut, manajemen club malam sudah menyediakan partner song (PS) sebagai penari telanjang.

Namun berdasarkan tinjauan lapangan bersama Camat Batulayar, dan Satpol-PP, pihaknya tidak menemukan adanya club malam dengan layanan penari telanjang.

"Itu tidak benar, apa yang beredar di media tidak sesuai fakta di lapangan," imbuhnya.

Kendati demikian, Ia tetap mengingatkan kepada seluruh pemilik club malam yang ada di  Batulayar agar tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam menjalani usahanya.

"Kami pemerintah desa akan menegur keras jikalau ada club malam yang sampai tidak menjalankan bisnisnya sesuai aturan yang telah ada," tandasnya.(RIN/TIM)
 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close