Breaking News

Kapolsek Tanjung Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pengawas Pemilu Tahun 2024

 


Lombok Utara (postkotantb.com)  - Kapolsek Tanjung Polres Lombok Utara menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah, janji anggota panitia pengawas pemilihan kelurahan/Desa Se-kecamatan Tanjung bertempat di Tiu Bangket Dusun Montong Gedeng Desa Jenggala Kecamatan Tanjung, Pada Minggu (02/06/2024).

AKP Remanto, Kapolsek Tanjung menyampaikan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah, janji anggota panitia pengawas pemilihan jelurahan/desa se- kecamatan Tanjung dalam rangka pemilihan gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati tahun 2024.


Kegiatan ini sekaligus memberikan pengawalan, pengamanan sehingga semua kegiatan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama.

“Kepada rekan-rekan Panwascam Kecamatan Tanjung agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.  karna panwascam dan kepolisian tidak dapat di pisahkan guna menciptakan pelilihan kepala daerah yang aman dan damai di Kabupaten Lombok Utara” Ujar AKP Remanto saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K, M.Si.


Ketua Panwascam Kecamatan Tanjung Masdianto menyampaikan kepada rekan-rekan PKD Sekecamatan Tanjung yang telah resmi bergabung sebagai anggota Panwascam Kecamatan Tanjung.

“Saya mengingatkan kepada rekan-rekan yang baru dilantik agar selalu berhati-hati dan terus belajar dalam setiap tindakan agar sesuai prosedur serta selalu berkoordinasi dalam setiap pengambilan keputusan dilapangan dalam mengawasi tahapan hingga pelaksanaan pilkada serentak 2024” Ujarnya.

Sementara itu Camat Tanjung  Marjudin, SE,ME dalam sambutannya menyampaikan pada hari ini bahwa acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah anggota PKD terselenggara dengan aman dan lancar

“semoga pelaksanaan pengawasan pemilihan kepala daerah 2024 dapat berjalan sesuai harapan kita, mudah-mudahan ini menjadi komitmen kita bersama dan terus terjaga”


Saya ingin sampaikan khususnya bagi kita semua yang mengemban amanah sebagai PKD memiliki tanggung jawab yang besar dalam rangka mewujudkan yang Jurdil yang berintegritas
Saya berharap kepada rekan-rekan PKD yang baru dilantik dapat menjalankan mekanisme dan peraturan yang telah di tentukan dengan baik serta” Pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close