Breaking News

Jaga Kebugaran Kapolres Lombok Utara Pimpin Gowes Jilid 4




Lombok Utara (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. bersama sejumlah Pejabat Utama Polres  Lombok Utara dan anggota melaksanakan kegiatan Gowes Jilid 4 sepeda santai. Sabtu, (08/06/2024).pukul : 07.00 wita.

Kegiatan Goes ini start mulai dari Polsek Bayan melalui jalur utama menuju Kecamatan Kayangan dan Gangga sampai  finish di Mapolres Lombok Utara.


Orang nomor satu di jajaran Polres Lombok Utara ini mengatakan, bahwa kegiatan  bersepeda santai ini  rutin di lakukan  bersama PJU dan anggota dengan tujuan olah raga dan menyehatkan badan sambil bersantai dengan menikmati udara segar dan menikmati pemandangan yang indah disepanjang perjalanan dan tidak kalah penting guna mengetahui geografis yang ada di wilayah hukum kita.

“Dengan bersepeda kita  akan mendapatkan keuntungan  yaitu Kesehatan tubuh dan pikiran karena untuk sementara waktu beban pekerjaan kita dapat kuta tinggalkan. Ulasnya

Seperti pepatah mengatakan di dalam tubuh yang sehat  terdapat jiwa yang kuat sehingga kami berpendapat bahwa kepada seluruh pejuang tangguh Polres Lombok Utara  harus tetap semangat dalam berolah   raga sehingga kita memiliki pikiran yang positif dan mari kita bekerjasama untuk saling membantu  dan mengingatkan agar personel kita tidak terjerumus dan terhindar dari
perbuatan kontra produktif  serta melanggar koridor etika  profesi Kepolisian.


Kepada pejuang tangguh Polres Lombok Utara, saya berharap  untuk selalu menjaga kesehatan dan  kebugaran tubuh dengan cara memanfaatkan waktu senggang untuk melakukan olahraga  dengan kebugaran personel kami di lapangan akan senantiasa selalu siap sedia dalam menjalankan tugas disamping itu juga jalinan silaturahmi pejuang tangguh Polres Lombok Utara tetap terjaga dengan baik. Pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close