Breaking News

Kabag SDM Pimpin Sidang BP4R Jelang Pernikahan Personil, Ini Pesannya

 


Lombok Utara (postkotantb.com)  - Kabag SDM Polres Lombok Utara Polda NTB Kompol I Dewa Gede Wija Astawa,SH, pimpin sidang BP4R personel bertempat di aula Sar, Kamis (20/06/2024).

"Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.S.i melalui Kabag SDM Kompol I Dewa Gede Wija Astawa,SH., menyampaikan, sidang BP4R personel Polres Lombok Utara yang, di hadiri oleh Kasi Propam,  dan Perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Lombok Utara.


Adapun peserta sidang ada 3 pasang yakni, Aipda Giri Hardiyanto Ba Sat Reskrim dengan pasangannya Nuri Ega Wulandari, Bripka Gde Boma Pratama Ba Si Dokkes dengan pasangan Ni Ketut Christina Mandodari dan Briptu Giri Anugraha Ilhami Ba Polsek  Gangga dengan pasangan Senja Mei Katerina," Terangnya

Kendati demikian, Kabag SDM Polres Lombok Utara Kompol I Dewa Gede Wija Astawa,SH., mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka nikah dinas personil, semoga bagi yang akan melaksanakan pernikahan ini samawa dan diberikan Ridho oleh Tuhan Yang Maha Esa. Segala proses dan urusan lancar sampai dilakukan pernikahan secara adat masing - masing, "saya berpesan kepada ketiga personil agar tetap sayang, setia kepada pasangan karena pernikahan ini seumur hidup". Pesannya


Lebih jauh, Kabag SDM Kompol I Dewa Gede Wija Astawa,SH., mengucapkan selamat kepada ke tiga mempelai dan semoga selalu di berikan kebahagiaan dan segera mendapatkan keturunan," Pungkasnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close