Breaking News

Kapolda NTB Ajak Songsong Indonesia Emas 2045 dengan Jiwa Pancasila


Mataram (postkotantb.com) - Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq S.H., M.Hum., mengajak segenap elemen bangsa bersatu dalam segala perbedaan menuju Indonesia Emas 2045. Pesan itu disampaikan Kapolda NTB,  Sabtu (01/6/2024), saat memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB.

Peringatan hari lahir Pancasila tahun 2024 ini, mengangkat tema "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045".


Kapolda NTB dalam amanatnyanmenyampaikan pesan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia. Ia menegaskan jika tema peringatan tahun ini menyoroti peran penting Pancasila sebagai pemersatu bangsa.

"Pancasila menyatukan seluruh rakyat Indonesia yang beragam suku, agama, budaya dan bahasa dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 yang maju, mandiri dan berdaulat," ungkapnya.

Kapolda NTB juga mengajak seluruh komponen bangsa, untuk bersama-sama bergotong royong merawat nilai-nilai Pancasila.


"Mari kita jaga kerukunan dan keutuhan bangsa sebagai wujud pengamalan Pancasila," ujaknya.

"Semoga dengan peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 ini, kita semua semakin semangat dalam mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, makmur dan berwibawa di kancah dunia," tutupnya. (Red)





0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close