Breaking News

Kapolresta Mataram Berikan Penghargaan Police of The Month Bulan Mei 2024

 


Mataram (postkotantb.com) - Kembali Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara. SH SIK MM CPHR CBA memberikan penghargaan Police of the month, yang kali ini jatuh pada bulan Mei 2024 kepada para personel Polresta Mataram yang berprestasi, penghargaan ini diberikan  berdasarkan 5 kriteria yang digunakan bertempat di Lapangan Mapolresta Mataram. Senin, (03/06/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta. SIK MH, pejabat utama Polresta Mataram, para Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polresta Mataram.


Adapun nama-nama peraih Police Of The Month pada bulan Mei 2024 Polresta Mataram yakni Ipda Andy Nur Rosihan Al Fajri, S.Trk, Bripka Ahmad Taufan, SH, Brigadir Ayu Dessy Gitarini, SH keberhasilan atas pengungkapan kasus On Line, Aipda I Komang Mertha Subawa, SH atas prestasi bidang Pembinaan, Brigadir Muh. Rivaldi Pradana, SH atas prestasi inovasi yang dirasakan masyarakat membersihkan tempat ibadah di wilayah kecamatan Lingsar.

Berikut Aiptu I Gede Sana Winaya dan Bripka I Made Indrayana, Bripka I Komang Galang Arkam Putra, Briptu I Gede Tyaga Kendra, Briptu I Wayan Jaya atas keberhasilan kegiatan adat dan keagamaan.


Kemudian Aiptu Sudrajat, SH, MH atas keberhasilan pemberian hukum dan penyusunan standar operasional prosedur bidang hukum dan Bripda Maulana Rizky atas keberhasilannya meraih medali emas kejuaraan Taekwondo Panglima Kostrad Cup Tahun 2024.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara. SH SIK MM CPHR CBA mengatakan, bahwa pemberian penghargaan ini khusus di bulan Mei jadi yang mendapat prestasi positif untuk kesatuan yang baik dari yang terbaik di bulan ini. Ujarnya

"Silahkan kepada rekan-rekan saya memberikan motivasi dalam penghargaan ini untuk memberikan hal-hal positif bagi kesatuan, masyarakat, bangsa dan negara ", tegasnya

"Selamat kepada penerima penghargaan Police Of The Month bulan Mei 2024, saya mengajak rekan-rekan untuk bekerja dengan baik, berikan prestasidan kemampuan serta melayani masyarakat dengan ikhlas guna hal-hal positif yang konsisten apabila perlu lebih ditingkatkan lagi ", ucapnya


Untuk diketahui pemberian penghargaan Police Of The Month kepada anggota Polresta Mataram yang memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin, ketaqwaan dan menguasai bidang tugasnya, dimana kegiatan ini mengadopsi pada program police of the month yang memiliki 5 (lima) kriteria sebagai penilaian kompetensi secara individu personel. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close