Breaking News

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke–78 Polresta Mataram Gelar Turnamen Futsal Antar Satker



Mataram (postkotantb.com) - Polresta Mataram Polda NTB menggelar turnamen futsal internal antar satuan fungsi, seksi, dan Polsek jajaran yang diikuti sebanyak 14 Tim, turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meriahkan HUT Bhayangkara Ke–78, bertempat di Gelanggang Pemuda dan Olahraga, Jalan Pendidikan, Kota Mataram. Senin, (10/06/2024).

Turnamen dibuka langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara.SH SIK MM CPHR CBA didampingi Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH, Kabag SDM Kompol I Gede Ariadana. SH, Kasat Lantas AKP Yozana Fazri Sidik AF. SIK MH dan masing-masing Tim Futsal Satker.


Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara saat membuka secara resmi turnamen dengan simbolis dengan menendang bola ke arah gawang, dalam kesempatannya mengatakan, turnamen ini dilaksanakan untuk meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara.

“Semoga dengan olahraga ini kita menjadi momentum kebersamaan, kekompakan dan silahturahmi keluarga besar Polresta Mataram yang sekaligus menjaga kesehatan tubuh", ujarnya


" Kegiatan ini akan diikuti secara internal oleh antar bagian, satuan fungsi, seksi dan Polsek jajaran, tidak lupa berpesan kepada seluruh peserta, agar bertanding secara sportif dan penuh keakraban dengan menjunjung sportitas ", pesannya

Kapolresta Mataram juga mengucapkan selamat bertanding dan semoga kegiatan yang sangat positif ini, dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas antar personel.

Selanjutnya Turnamen diawali dengan pertandingan antara Polsek Lingsar VS Polsek Narmada yang dimenangkan oleh Polsek Lingsar dengan skor 4-2.


Kemudian pertandingan Sat Lantas VS Polsek Sandubaya yang dimenangkan oleh Sat Lantas dengan skor 7-0, Polsek Ampenan VS Polsek Mataram yang dimenangkan oleh Polsek Mataram dengan skor 4-6 dan Sat Samapta VS Staf A dimenangkan oleh Sat Samapta dengan skor 6-0 (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close