Breaking News

Pemdes Kalimango Bersama Muspika dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Taman Kota.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Kades Kalimango Bersama Personel gabungan TNI-Polri dan Muspika kecamatan Alas, bersama masyarakat melakukan kerja bakti bergotong royong dalam rangka membersihkan taman kota Desa Kalimango Jumat (21/6/2024) pagi.

Pembersihan taman kota ini dilaksanakan karena sudah menjadi agenda yang sudah di jadwalkan oleh pihak Kecamatan untuk masing masing Desa.

Melalui kerja bakti tersebut diharapkan akan terjalin rasa kebersamaan antara TNI – Polri,Muspika Alas,Pemdes Kalimango dan warga masyarakat Desa Kalimango. Kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas Pemerintah Desa dengan TNI-Polri dan pemerintah Kecamatan dalam melestarikan budaya gotong royong/kerja bakti sekaligus menjalin silaturahmi dan kekompakan,kerukunan serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan.

Menurut Kepala Desa Kalimango Hery Darfan,SP, kepada Postkotantb.com mengatakan.”Menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta budaya kerja bakti bergotong royong merupakan sarana pemersatu antara  Pemerintah Desa warga masyarakat, TNI – Polri dan Pemerintah Kecamatan Alas, sehingga akan tercipta situasi kebersamaan yang harmonis,rukun dan damai.”Tuturnya.


”Kerja bakti gotong royong semacam ini harus kita lestarikan biar terjalin rasa kerukunan, kebersamaan dan saling memiliki rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.” urai Kades.

Ikut Hadir dalam kegiatan Gotong royong itu, Camat Alas Hisbullah S.Sos, Sekcam Alas, Kasi Trantib kecamatan, Danramil Alas Beserta Anggota, Kapolsek Alas Beserta Anggota, Kades Kalimango beserta perangkat, Kades Luar beserta jajaran, Korwil Pendidikan TK, SD kecamatan Alas, Kepala PLN ranting Alas, Kepala Gudang Bulog Alas, Kepala Sekolah SDN 03 Alas beserta guru, para pedagang dan masyarakat. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close