Breaking News

Pisah Pamit Danramil Dengan Muspika Alas, Alas Barat dan Kecamatan Buer.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Rabu 05 Juni 2024 pukul 08.30 WITA telah dilaksanakan Kegiatan Pisah Pamit Danramil 1607-04/ Alas Kapten Cba Yusman, sekaligus mengucapkan pamit kepada Muspika kecamatan Alas dan seluruh Instansi sewilayah kecamatan Alas, Alas Barat dan Kecamatan Buer, bertempat dihalaman Kantor Koramil Alas.

Hadir dalam kegiatan : Camat Alas, Kecamatan Alas, Muspika Kecamatan Alas Barat, Muspika Kecamatan Buer, Kapolsek Alas, Kapolsek Buer, Kapolsek Alas Barat, BUMN, Kepala Desa Sewilayah Kecamatan Alas, Kepala KUA Alas, Kepala UPT Puskesmas Alas, Ibu Persit, Kepala Gudang Bulog, Anggota Koramil Alas dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan kali ini begitu berkesan karena pada hari ini pisah pamit Danramil Alas yang di pindah tugaskan ke kecamatan Moyo.

Danramil Alas Kapten Cba Yusman dalam sambutan, mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu yang hadir, seraya mengucapkan permohonan maaf apabila ada kata kata yang kurang berkenan, baik itu di sengaja maupun tidak, saya mengucapkan permohonan maaf yang sedalam dalamnya, ucap Yusman dengan terharu.

Sementara camat Alas Hisbullah S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Danramil yang selama ini sudah banyak membantu kami dalam menjalankan tugas, menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Alas ini. Ucap Hisbullah.

Camat juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,semoga nantinya bisa lebih maju dan sukses, imbuhnya.


Sementara Kapolsek Alas AKP I W Sada, SH yang mewakili Kapolsek Alas Barat dan Kapolsek Buer, mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil, yang mana selama ini kami selalu bekerja sama siang dan malam, kami selalu kordinasi apabila ada persoalan terkait dengan kewilayahan. Bahkan kami selalu saling mengunjungi baik dalam situasi apapun kami selalu bersama. Begitu juga dengan pihak Kecamatan kami selalu ada bersama.

Melalui kesempatan ini saya mewakili Kapolsek Alas Barat dan Buer mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil atas kerja sama selama ini. Ungkap Kapolsek. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close