Breaking News

Polsek Alas Giat Tanam Pohon dan Aksi Bersih Bersih di Pantai Labuhan Alas.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Polsek Alas Polres Sumbawa melaksanakan penanaman pohon sekaligus melakukan bersih bersih pantai di sekitar Dermaga Labuhan Alas Rabu (05/06/2024) sekira pukul 06.30 wita. Kegiatan itu si sponsori oleh PLN Alas melibat instansi terkait.

Hadir dalam kegiatan itu yakni,
Camat Alas Hizbullah S.Sos, Waka Polsek Alas Iptu Nur Amin, Panit Lantas Polsek Alas Iptu Herman Sima, Panit II Binmas Ipda Made Aryoka, Manager PLN Kecamatan Alas Kamdanun, Kepala gudang Bulog Kecamatan Alas Riza Azhari, Kepala SMKN 1 Alas Budi Susilo, S.Pd., M.M. Inov, Kades Labuhan Alas Saharuddin, Kasium Polsek Alas Aiptu Lalu Guntala Bumi, Kanit Propam Polsek Alas Aiptu Ugeng Harianto, KASPKT III Aiotu kemas Zulkarnaen, KASPKT II Aiptu Irfandi, Anggota Polair Polres Sumbawa Bripka Surya Maulana, BKTM Ds. Marente Brigadir Hirwandi, Unit Intelkam Polsek Alas dan Anggota Dishub Alas Andre.


Sebelum kegiatan dimulai terlebih dulu segenap yang ikut melaksanakan apel persiapan, yang di pimpin langsung oleh Camat Alas Hisbullah,S.Sos.

Camat Alas Hisbullah,S.sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada instansi yang telah hadir untuk melaksanakan penanaman pohon dan aksi bersih bersih pantai Labuhan Alas.

Hisbullah juga menyampaikan bahwa kegiatan  ini bertujuan untuk menjaga lingkungan sekitar Dermaga agar tetap bersih dan terhindar dari kotoran sampah. ujarnya

Ia juga mengajak masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita dengan kesadaran diri sendiri, karena kebersihan itu sebagian dari iman.


Usai apel seluruh peserta Apel langsung melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan aksi bersih pantai sekitar dermaga labuhan Alas.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 08.00 Wita, berjalan dengan aman dan lancar. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close