Breaking News

Polsek Alas Gelar Apel Bersama Forkopimcam di Kantor UPT Pasar Umum Kecamatan Alas.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Polsek Alas, Polres Sumbawa melaksanakan Apel Bersama Forkopimcam Alas di kantor KUPT Pasar Alas Selasa,(25/6/2024). Dipimpin langsung oleh Wakapolsek Alas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kapolsek Alas, yang diwakili oleh Waka Polsek Iptu Nuramin, Danramil 1607-04/Alas, Sekcam Alas Ardianto Noviar S.E, Panit 2 Binmas Ipda Made Aryoka, Kasi Trantib Kec. Alas Marga Efendi SE, Kepala UPT Alas Tamrin Rayes, dan Seluruh anggota UPT Pasar Alas.

Dalam Sambutan Pjs Kapolsek Alas AKP Djoko Gatot melalui Waka Polsek Iptu Nur Amin menyampaikan, bahwa kegiatan apel pagi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menjalan kan tugas  kepada masyarakat, dan selain itu juga giat apel pagi bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara  Polri dengan Forkopincam Alas, ujarnya

Waka Polsek mengatakan, Apel bersama yang dilaksanakan  Forkopimcam Alas, untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kerja sama serta memperkuat peran serta guna memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Pada pagi hari ini, Alhamdulillah Kami Jajaran Polsek Alas bersama Forkopimcam Alas melaksanakan Apel bersama untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kerja sama serta memperkuat peran serta guna memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif.” Ucap Waka Polsek.

Nuramin berharap, dengan adanya kolaborasi Apel Bersama seperti ini, bisa membawa perubahan serta mampu memberikan kontribusi yang baik bagi seluruh unsur Elemen di kecamatan Alas.

“Dan Saya juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa berdampak positif terhadap kepentingan masyarakat dan bisa terus dapat mengabdikan diri kepada masyarakat, sehingga dengan menjalin silaturahmi seperti ini, bisa mewujudkan situasi yang kondusif, “ Harap Nur Amim.

Masih kata Kapolsek, “Apel bersama juga, akan dilaksanakan di setiap Desa." Kata Kapolsek.

Waka Polsek mengucapkan  Alhamdulillah pada hari ini kita  bisa berkumpul melaksanakan apel pagi bersama dan di berikan kesehatan dan kesempatan sehingga kita bisa melaksanakan apel bersama.

Lanjut Wakapolsek, selain itu untuk meningkatkan kedisiplinan dan mempererat tali silaturahim antar instansi/forkompincam apel pagi ini juga, bertujuan untuk menerima informasi yang berkembang sehingga para peserta apel dapat mengetahui informasi yang disampaikan oleh para peserta Apel.


Wakapolsek berharap kepada semua peserta yang hadir, agar tetap mempertahankan kekompakan, kolaborasi, soliditas dan sinergitas antar Instansi terkait se kecamatan Alas. Dan kita menjalankan tugas hendaknya sesuai dengan undang undang yang berlaku. cetus Wakapolsek.

Apapun inovasi-inovasi yang harus kita lakukan bersama-sama tujuan untuk kemajuan serta menjaga keamanan Wilayah Kecamatan Alas yang Kondusif. Kami sebagai pelaksana Harkamtibmas, pelayan, pengayom, pelindung masyarakat apa bila ada kendala atau permasalahan bisa kita duduk bersama untuk di koordinasikan, agar masyarakat se Kecamatan Alas merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi,TNI dan sat pol-PP. tutupnya. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close