Breaking News

Dandim Loteng Hadiri Peresmian Bedah Rumah dan Sumur Bor HUT Bhayangkara Ke-78 di Desa Puyung

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Komandan Kodim 1620/Loteng, Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara, menghadiri acara peresmian bedah rumah dan sumur bor dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Dusun Otak, Desa Puyung, Kabupaten Lombok Tengah.

Acara peresmian tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda NTB Umar Faruq dan dihadiri juga Kasilog Kasrem 162/WB Kolonel Arm Heri Bayu Widiatmoko, PJU Polda NTB dan Polres Loteng serta forkopimda Lombok Tengah.

"Kegiatan bedah rumah dan sumur bor yang di lakukan polres Loteng ini merupakan bagian dari rangkaian untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di daerah yang membutuhkan," ujar Dandim usai menghadiri peresmian di desa puyung Selasa, (25/6/2024).


Menurutnya, kehadiran kodim 1620/Loteng adalah sebagai wujud pentingnya kolaborasi antara TNI-Polri dalam mendukung pembangunan di berbagai sektor, termasuk pembangunan infrastruktur sosial demi masyarakat

"Dengan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, kami berharap dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, seperti yang terlihat pada kegiatan hari ini. Bedah rumah dan pembuatan sumur bor ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Puyung," ucap Dandim.

Selain itu, peresmian bedah rumah  berukuran 4 x 5 meter dan sumur bor oleh polri menunjukan bentuk kepedulian polri dalam membantu pemerintah daerah untuk mensejahterakan rakyat yang betul betul membutuhkan.

Acara peresmian diakhiri dengan penyerahan secara simbolis kunci rumah kepada salah satu keluarga penerima manfaat yakni Khaerudin dan pembagian sembako kepada masyarakat desa puyung.

"Semangat gotong royong dan kebersamaan ini terlihat kental dalam acara tersebut, mencerminkan bahwa komitmen TNI-Polri dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat sangatlah nyata," terangnya.


Selain itu, Dandim juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berperan aktif dalam membangun daerahnya masing-masing. "Kami TNI Polri akan terus bersinergi dengan semua pihak demi kemajuan bersama, karena membangun negeri adalah tanggung jawab kita bersama," tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close