Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Bhayangkari Ranting Alas Bersama Anggota Gotong Royong

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, Kapolsek Alas Polres Sumbawa AKP I W Sada Suitra,SH., bersama dengan Bhayangkari Ranting Alas, laksanakan Gotong royong di di halaman Mapolsek Alas Jumat (14/6/2024) pagi hari

Gotong royong yang bertujuan untuk menjaga kebersihan di sekitar Mako polsek agar kebersihan tetap terjaga.

Langkah ini sesuai Petunjuk dan Arahan dari Kapolres AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.Ip. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial, yang diselenggarakan oleh Polres Sumbawa untuk menyambut HUT Bhayangkara.

Kapolsek Alas AKP I W Sada Suitra, SH saat di temui wartawan postkotantb.com di sela sela kegiatan menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan sekitar Mako Polsek Alas. khususnya di sekitar Mako Polsek agar tetap bersih dan indah.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, seluruh Anggota Polsek Alas agar tetap menjaga dan melestarikan budaya bersih, agar setiap warga yang datang ke Polsek selalu terkesan positif," ujar Kapolsek.

Seluruh Anggota Bhayangkari Ranting Alas l, turut serta dalam kegiatan ini dengan penuh semangat. Kapolsek juga menyatakan bahwa Bhayangkari berkomitmen untuk selalu mendukung program-program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kehadiran Bhayangkari dalam kegiatan ini adalah wujud nyata dari kepedulian ibu Bhayangkari terhadap sesama,” tegasnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua anggota dan Bhayangkari atas kerja sama selama ini. Gotong royong merupakan budaya kita untuk saling membantu dan juga mempererat ajang silaturahim sesama umat," urai kapolsek.
 
Kegiatan ini tidak hanya melibatkan anggota Polsek dan Bhayangkari, tetapi juga masyarakat setempat yang bergotong-royong dalam proses pembersihan lingkungan Mak Polsek ini.
 
Semangat kebersamaan dan gotong-royong yang ditunjukkan dalam kegiatan ini diharapkan dapat terus terjalin, tidak hanya dalam momen HUT Bhayangkara, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat, serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk implementasi dari nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya yang selalu dijunjung tinggi oleh Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, tutup Kapolsek.(Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close