Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Tanjung Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tanjung  melaksanakan kegiatan  anjangsana ke rumah  purnawirawan Polri , Dusun Gubuk Baru Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU, Kamis, (27/6/2024)

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH  menyampaikan, bahwa
kegiatan anjangsana kali ini dilaksanakan  ke rumah  Purnawirawan Polri, yang bernama Aiptu Riadi  yang bertempat di Dusun Gubuk Baru Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU.

Dalam kegiatan anjangsana, Kapolsek bersama anggota dan Bhayangkari  
menyerahkan tali asih dan paket sembako kepada Purnawirawan Polri Aiptu Riadi.

Mantan Kapolsek Gangga ini mengatakan, bahwa  kegiatan anjangsana ini rutin dilaksanakan Polri jelang menyambut Hari Bhayangkara setiap tahun dengan tujuan untuk mempererat tali  silahturahmi serta bentuk perhatian  dan penghargaan kepada para purnawirawan atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri.

Meskipun mereka sudah tidak aktif lagi di Kepolisian, namun perhatian kami tidak pernah lupa, guna terjalinnya silaturahmi  di karenakan para  purnawirawan dan warakawuri  masih bagian dari Polri,' ulasnya

Remanto menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya menyerahkan tali asih kepada Purawirawan Polri berupa  paket sembako , yang mana  Aiptu  Riadi  pernah berdinas di  Polsek Tanjung Polres Lombok Utara  hingga mengakhiri masa tugasnya, sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi yang telah dilakukan selama bertugas sebagai anggota Polri.


Walaupun sudah pensiun, hubungan silaturahmi harus tetap dijaga, apa yang kami berikan ini tidak banyak, tetapi ini adalah wujud perhatian Polres Lombok Utara terhadap para  purnawirawan dan warakawuri. Pungkasnya.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Purnawirawan Polri Aiptu Riadi  atas kepedulian terhadap Purnawirawan semoga Polri kedepan semakin baik dan di cintai masyarakat. Pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close