Breaking News

Sikapi Berbagai Bentuk Musibah dan Bencana, Satpol PP Kabupaten Selayar Gelar Zikir dan Do"a Bersama

 


Kabupaten Selayar (postkotantb.com) - Mengetengahkan thema "Mengedepankan Implementasi Beragama" rangkaian acara Dzikir dan Do'a bersama digelar di ruang Aula Markas Komando (Mako) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan di Jln. Jend. Achmad Yani, Benteng, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan.

Gelar Dzikir dan Do'a bersama yang dihadiri puluhan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan dirangkaikan tauziah agama yang berkenan disampaikan oleh Ustadz H.Zainal Abidin.

Hadir dalam rangkaian acara Dzikir dan Do'a bersama yang berlangsung pada sekira pukul 08.30 Wita tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan, Saparuddin, S. Sos, Sekretaris Satpol PP, Saharuddin, SE para kepala bidang, kepala seksi dan personil lainnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Selayar, Saparuddin, S. Sos, menyatakan, "Rangkaian acara Dzikir dan Do'a bersama digelar sebagai bentuk introspeksi dan evaluasi diri terhadap banyaknya kejadian bencana di dalam dan luar daerah yang sekaligus dimaksudkan sebagai salah upaya dalam mendorong peningkatan kinerja pegawai di masing masing lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD) sesuai instruksi serta arahan bupati, H. Muh. Basli Ali melalui surat edaran yang dikeluarkan dan disampaikan kepada opd masing-masing"., bebernya kepada wartawan, Sabtu, (1/6/2024). (Fadly Syarif)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close