Breaking News

Tepis Isu Miring "Tangkap Musyafirin" Cawagub NTB Pendamping Hj Rohmi itu Angkat Bicara

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Saat ini dalam situasi politik sebagai Bupati Sumbawa Barat sudah banyak goncangan isu- isu miring yang menerpa, salah satunya adalah demonstrasi sana sini. Karena masyarakat NTB  ingin sekali mempunyai pemimpin kredibel, Bermoral, dan peduli rakyat, sehingga masih dipercaya menjadi Bakal calon wakil gubernur NTB yang mendampingi Hj.Umi Romi sebagai bakal calon gubernur NTB.

"MasaIah jadi Balon saja sudah dibongkar kejelekan selama memimpin sebagai bupati dua priode, namun perlu diketahui, bahwa adanya  soal demonstrasi sana-sini itu merupakan bagian hal yang biasa" Tangkap Firin

"Demontrasi  tersebut saya tidak merasa terganggu, apa yang dituding jauh dari apa yang saya laksanakan " kata H Musyafrin calon wakil gubernur dalam sambutan di khatam Alqur'an di rumah Balon Bupati Sumbawa Barat H Amar Nurmansyah.


Terkait soal isu Bandara Sekongkang dan perpanjangan Runway bandara tersebut, pelaksanaannya itu di zamannya Bupati Kyai Dr Zulkifli Muhadly, saat itu semua  tupoksinya sudah berjalan sesuai aturan "Orang dalam tanda kutip tidak Gentle saja  yang suka mengaitkan isu- isu miring tersebut, anehnya lagi  justru yang demo itu bukan orang dari  KSB, mereka adalah orang-orang dari Sumbawa yang tidak tahu persoalan Sumbawa Barat, justru pasca demonstrasi ada beberapa Chat Via WhatsApp yang masuk ke HP saya meminta untuk bertemu dan damai, saya tidak mengubris sama sekali, karena saya sebagai Bupati merasa tidak bersalah" Tegasnya.

H Musyafirin juga menjelaskan, kalau dirinya sebagai Bupati Sumbawa Barat dua priode saat ini,  tidak pernah melakukan hal-hal untuk kepentingan dirinya, hingga  sampai  memalukan warga Sumbawa Barat. Sampai saat ini  persoalan bandara Sekongkang tidak ada masalah, bahkan saat Pemda Sumbawa Barat  sempat dapat uang sewa bandara 2,5 Milyar melalui  PT Newmont Nusa Tenggara saat itu, dan uang sewa tersebut masuk ke kas daerah.

Terkait soal Perusda, saya dengan pak saleh saudaranya Pak Sadiksah (mantan Dirut Perusda) komukasinya  sangat baik, saat itu saya sudah ingatkan pak Sadik sebelum kasusnya naik ke APH, dua tahun lalu agar dapat  diselesaikan dengan kontraktor bernama Edwin, justru yang tidak koperatif adalah Kontraktor Edwin, "Soal kontraktor bernama Edwin, saya tidak pernah meminta bagian atau dana.

Justru Edwin meminta tolong ke saya untuk bisa menghubungi pihak kejaksaan, namun posisi saya tidak bisa melakukan intervensi hukum, hingga saya ditakut-takuti oleh Edwin seoalah-olah saya mendapatkan bantuan dari Edwin, silahkan dibuktikan dengan membuka rekening korannya ada tidak dana mengalir ke saya" tantang H.Musyafirin.
 
Sebagai Bupati KSB dua priode, H.Musyafirin menegsakan, bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal tercela apalagi membuat malu warga Sumbawa Barat.

Justru saat ini isu yang menerpa dirinya, karena saat ini dalam posisi masuk sebagai kandidat calon wakil Gubernur NTB mendampingi Hj Romi, hal ini membuat isunya seperti angin semakin besar berhembus, "Kalau ada isu miring jangan membalas dengan keburukan, kasih dia dengan senyuman " kata H Firin

H.Musyafirin juga meminta kepada para relawannya, agar menanggapi dengan politik santun, jangan terpancing dengan isu miring (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close