Breaking News

Wakapolsek Alas Gelar Rakor Jelang Kepulangan Jamaah Haji Kecamatan Alas Bersama Muspika.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kapolsek Alas yang diwakili Wakapolsek Iptu Nur Amin mengikuti kegiatan rapat teknis Persiapan Pemberangkatan Penyambutan kepulangan Jamaah Haji Tahun 1445/2024 dari Kecamatan Alas bertempat di Aula Kantor Camat Alas Rabu (26/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Alas Bpk. Hizbullah, S.Sos, Waka Polsek Alas Iptu Nur Amin, Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto, Panit 2 Binmas Ipda Made Aryoka, Danramil Alas yang di wakilkan oleh SERDA Abu Bakar, Sekcam Alas Ardian Noviar, S.E, Kasi trantib Bpk. Marga Efendi, S.E, KUA Alas Suhardi, Kades Luar Abdul Haris, S.H dan Anggota Dishub Alas Yanvar Andre A

Rakor ini membahas mengenai rencana kepulangan jemaah haji Kecamatan Alas yang akan tiba pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2024 nanti.

Camat Alas Hisbullah S.Sos dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan atas kehadirannya di rapat ini.

Lanjut camat mengatakan rapat ini kita akan membahas tentang langka kita untuk penyambut kedatangan para jamaah haji yang akan tiba pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2024 nanti, ujar Camat.

Sementara Wakapolsek Alas Iptu Nuramin mengatakan, kami dari pihak Kepolisian akan selalu siaga pada saat para Jamaah Haji tiba.

"Dalam hal penjemputan akan di lakukan pengawalan dari anggota Polsek Alas Polres Sumbawa mengingat besarnya antusias masyarakat pada setiap penjemputan para jemaah Haji yang tiba," ujar Wakapolsek. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close