Breaking News

Babinsa 1607-04/Alas Dampingi Baznas Cek Kondisi Bekas Kebakaran dan Serahan Bantuan

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2024 Pukul 12 30 wita Babinsa Koramil 1607-04/Alas Serda Evendi dampingi pengurus Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Kabupaten Sumbawa menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 1.000.000 kepada masing masing korban yang rumahnya rusak parah, dan menyerahkan uang tunai sebesar Rp 500.000 kepada tiga orang yang terdampak bertempat di RT/RW 02/06 dusun Kalimango Desa Kalimango kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa Rabu (26/06/2024).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Baznas  Sumbawa H.M Ali Tunru S.Sos, Wakil ketua BAZNAS Ir Haja Nurjanah, Camat Alas Hizbullah S.Sos, Babinsa Desa kalimango Koramil 1607-04/Alas Serda evendi, Sekdes Desa Kalimango Galang Ikhwanudin.SE dan Kadus Kalimango Ibu Rabiatil.SE

Ketua Baznas Sumbawa H.M Ali Tunru beserta Wakil Ketua Baznas di dampingi camat Alas Hisbullah,S.Sos dan Babinsa Koramil 1607-04/Alas Serda Evendi menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran berupa uang tunai sebesar Rp 1 Juta kepada 3 orang yang rumahnya rusak berat. Sementara 3 orang korban yang terdampak di berikan uang tunai sebesar Rp 500 ribu.

Usai menyerahkan bantuan, Ketua Baznas beserta camat dikawal Babinsa Serda Evendi langsung menuju lokasi di RT 02 RW 06 dusun Kalimango untuk melihat langsung lokasi rumah yang mengalami kebakaran.


Bantuan untuk korban kebakaran rumah warga ini, sebagai wujud kepedulian Tiga pilar Desa dalam hal ini kepala desa, Babinsa dan Babinkamtibmas kepada warga binaan yang bekerjasama dengan Baznas kabupaten Sumbawa, mereka secara sukarela menyambangi warga korban kebakaran rumah warga di dusun Kalimango.

Di sela-sela Kegiatan ini Babinsa Desa Kalimango Serda Evendi, "mengatakan" Ucapan Terima kasih kepada Baznas Kabupaten Sumbawa yang peduli kepada warga binaan kami, dengan bantuan ini di harapkan kepada para korban kehidupannya akan lebih baik lagi dan perekonomian akan kembali pulih. Ucap Serda Evendi.

Kegiatan ini merupakan bukti perhatian Baznas dan pemerintah Kabupaten Sumbawa kepada masyarakat yang terdampak musibah kebakaran, tutup Babinsa. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close