Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Kapolres Lombok Utara Resmikan Bedah Rumah

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Dalam Rangka Memperingati Hari  Bhayangkara Ke-78 dan Bhayangkari Peduli menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-72 Tahun 2024, Kapolres Lombok Utara melaksanakan kegiatan peresmian Bedah Rumah dan Bhakti Sosial di Dusun Barung Birak, Desa Sambik Elen, Kecamatan Bayan KLU, Selasa (25 /06/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K., M.Si, yang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara NY.Mira Didik seluruh PJU Polres Lombok Utara, Camat Bayan, Danramil Bayan, Kades Sambik Elen, Perwakilan Masing-Masing Fungsi Anggota Polres Lotara, Perwakilan Personil Polsek Polres Lombok Utara,  Pengurus Bhayangkari Cabang  Lombok Utara  dan  staf dan Anggota, Perwakilan Bhayangkari Polsek Bayan , Warga Masyarakat Penerima Manfaat, Tomas, Toga, Tokoh adat dan Tokoh pemuda.


Kapolres Lombok Utara dalam sambutannya mengatakan, keluarga besar Polres Lombok Utara dalam rangka memperingati HUT  Bhayangkara ke-78 sudah melaksanakan beberapa kegiatan.

Hari Bhayangkara ke-78 kali ini mengusung tema
“Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Dan memeriahkan Hari  Bhayangkara tahun ini, Kepolisian Resort Lombok Utara telah melaksanakan beberapa kegiatan, baik dari kegiatan religi, sosial dan olahraga," ujar Kapolres


Selain itu kata Kapolres, khusus hari ini kita akan melaksanakan peresmian bedah rumah milik Amaq Jitrahan dan Amaq Balis yang akan dirangkaikan dengan bhakti sosial di Dusun Barung Birak yang di prakarsai oleh Kapolsek Bayan dan Bhabinkamtibmas Desa Sambik Elen.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Camat Bayan  kepada Kapolres Lombok Utara beserta jajarannya atas sumbangsih yang telah di berikan kepada warganya berupa Bedah rumah serta perlengkapan dan bantuan sosial yang telah di laksanakan di Dusun Barung Birak  semoga Polri kedepan menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres menyampaikan,
"Semoga apa yang telah kita  lakukan ini  menjadi amal ibadah dunia dan akhirat," harap Kapolres.


Kegiatan tersebut berakhir dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada kedua warga masyarakat Dusun barung birak, Desa Sambik Elen oleh Kapolres dan Ketua  Bhayangkari Cabang Lombok Utara. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close