Breaking News

H.Hamzah Didapuk Jadi Ketua Tim Relawan Amar-Hanipah, Ini Harapan Calon Bupati Amar Nurmansyah

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com)
 - Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, H.Amar Nurmansyah, ST, - Hj.Hanifah Musyafirin, resmi mengukuhkan Relawan Pemenangannya, di Resto Hanipati Taliwang, Sabtu sore, (06/07/2025). Dalam pengukuhan yang diwarnai gemuruh sorak dukungan Amar-Hanipah itu, H. Hamzah didapuk menjadi ujung tombak tim relawan Kabupaten Sumbawa Barat.

"Amanah ini menjadi tanggungjawab yang besar dalam upaya memenangkan paket Amar-Hanipah di Pilbup mendatang. Semangat juang tentu menjadi modal utama bagi setiap personal relawan hingga ke tingkat bawah. Tanpa itu, maka perjuangan untuk meraih kemenangan hanya sebatas cita-cita saja,” ungkap H.Hamzah, dalam sambutannya.

Ia menyatakan seluruh relawan yang hadir memiliki antusias dan optimis yang sama dengan pencalonan Amar - Hanipah.Relawan meyakini keduanya memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin KSB menjadi lebih maju dan luar biasa.

"Jauh sebelum relawan ini dikukuhkan, kami percaya Amar - Hanipah bisa membawa KSB lebih maju lagi.  KSB butuh pemimpin yang peduli dan memahami kebutuhan masyarakatnya, " imbuh Hamzah seraya menambahkan,
tim relawan selanjutnya akan bergerak ke berbagai titik, untuk mensosialisasikan visi dan misi serta menggalang dukungan lebih luas lagi di akar rumput.

"Pengukuhan ini mempertegas langkah kami untuk bergerak dan bekerja secara masif. Kami juga  bertekad mewujudkan dan menjaga seluruh proses Pilkada  ini berjalan aman dan damai, " pungkas H. Hamzah.

Sementara itu bakal calon Bupati Sumbawa Barat, H.Amar Nurmansyah, ST mengapresiasi semangat relawan yang telah berikrar dan siap memenangkan paket Amar-Hanipah. Ia berharap, relawan Pemenangan selanjutnya mampu memberi penguatan kepada semua relawan, untuk bisa bekerja bersama-sama dengan penuh tanggung jawab, memupuk militansi, solid dan bersatu dalam segala perjuangan.


"Relawan pemenangan ini akan menjadi wadah dalam menuangkan pikiran, menjalin silaturahmi dan juga melakukan komunikasi dengan tim-tim lain di tingkat paling bawah.  Muaranya adalah untuk mencapai kemenangan di Pilbup mendatang," ujar H.Amar.

Menurutnya tidak ada hal yang sulit selama dilakukan secara bersama- sama. Setelah Tim relawan ini dikukuhkan diminta untuk bekerja dan berjuang dengan keras.

"Relawan haruslah menawarkan ide dan gagasan bukan saling mengungkap kekurangan dan keburukan.Tetap bersatu dan bersama dalam satu tujuan," demikian H.Amar. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close